86++ Kata kata bijak anak rantau untuk orang tua singkat menyentuh hati biikin nangis, Aku tak pernah ingin melihat ibu dan ayah bersedih, hanya kebahagianlah yang ingin aku lihat dari wajah ayah dan ibu

 Kata kata bijak anak rantau untuk orang tua. Menyampaikan pesan berbentuk kalimat anak rantau untuk orang tua sebagai salah satunya wujud untuk memperlihatkan kangen. Melalui kalimat anak rantau, kamu dapat sebagai wakil hati saat jauh dari orang tua.

Kata kata bijak anak rantau untuk orang tua

Kangen dengan orang tua untuk anak rantau memang umum terjadi. Ini karena kamu tidak dapat sedekat saat ada di rumah dengannya. Ada beberapa waktu dan peluang yang tidak dapat dilaksanakan bersama orang tua saat mengelana.

Rindukan moment kebersama-samaan saat di dalam rumah juga umum terjadi. Ketika kangen mendekati, menyampaikan pesan atau sekedar hanya mengupload status dengan Kata kata bijak anak rantau untuk orang tua dirasakan cukup buat menangani kangen itu.

Tetapi, tidak seluruhnya perantau sanggup menyusun kalimat anak rantau untuk orang tua. Tidak perlu cemas, sekarang telah ada beragam media yang sediakan Kata kata bijak anak rantau untuk orang tua.

Tiap orang yang mengelana mempunyai arah berbeda, ada yang menuntut pengetahuan dan ada juga yang bekerja. Apa saja itu tentu saja tidak gampang untuk mereka. Jalani hidup sebagai anak rantau akan melahirkan banyak narasi, entahlah itu berbahagia, atau tangisan bersedih.

Salah satunya yang cukup memilukan ialah jauh dari keluarga. Tidak banyak yang dapat dilaksanakan, saat kangen cuma dapat berbicara melalui jauh, tidak dapat sama-sama bersentuh dan bicara langsung. Rasanya benar-benar sangat memilukan terutama untuk mereka yang telah memiliki keluarga.

Kemungkinan untuk mereka yang telah lama di tanah rantau bisa terima keadaan mereka. Tetapi, untuk yang barusan merasakannya rasanya benar-benar berat. Mereka tentu kangen keluarga di daerah, kebersama-samaan dan masakan rumah.

Ini kali OPEN MIND MAX sudah kumpulkan dari beragam sumber banyak Kata kata bijak anak rantau untuk orang tua yang dapat kamu pakai atau jadi rekomendasi.

Kata kata bijak anak rantau untuk orang tua

Kata kata bijak anak rantau untuk orang tua

1. “Ibu adalah salah satu tempat curhat terpercaya dan disanalah kamu dapat menemukan solusi dan nasehat yang paling tepat.”


2. “Masakan ibu selalu terasa pas di lidahku. Tak pernah keasinan, tak pernah hambar. Tolong siapkanlah masakan itu lagi untukku ketika aku pulang ke rumah, karena aku tak dapat menemukan selera makan yang sama seperti ketika aku mencicipi masakanmu yang tak ada duanya itu.”


3. “Kamar kos ku berantakan dan tak ada yang menegurku untuk segera merapikannya. Tadi pagi aku bangun terlambat karena tak ada yang membangunkanmu seperti pada saat aku di rumah.”


4. “Ibu aku merindukanmu. Tanganku tak mampu menggapaimu, mataku tak mampu menatapmu. Namun tahukah ibu, hatiku tak pernah mencoba berhenti berkata-kata bahwa aku sangat merindukan kebersamaan kita di rumah.”


5. “Ibu, tak usah terlalu mengkhawatirkan aku. Disini adalah tempatku belajar menjadi lebih baik, dewasa, dan mandiri. Doakan aku di setiap waktumu agar aku mampu melewati hari-hari dan tantangan-tantangannya.”


6. “Ibu, aku masih belum bisa melakukan apa-apa yang dapat membuatmu bahagia. Jangankan untuk mengganti semua yang telah kau berikan, berbalas budi saja merupakan hal yang masih aku upayakan.”


7. "Ayah ibu apa kabar? Apa engkau tahu sekarang ini anakmu sedang merindukanmu."


8. "Luas samudra, dalamnya lautan itu tak bisa menggambarkan akan kerinduanku terhadapmu ayah ibu."


9. "Ayah ibu, lihat anakmu yang selalu menantikanmu. Apakah ayah ibu sadar akan perasaan anakmu yang telah lama terpendam dan menantikan kehadiran ayah ibu."

Baca Juga: Kata Bijak Memaafkan Bukan Berarti Melupakan

10. "Aku tak pernah ingin melihat ibu dan ayah bersedih, hanya kebahagianlah yang ingin aku lihat dari wajah ayah dan ibu."

Kata-kata rindu ibu dan ayah

11. "Teruntuk ayah dan ibu, aku sangat berterima kasih karena engkau telah memperjuangkan anakmu ini."


12. "Ayah ibu, aku berjanji tak akan pernah menyia-nyiakan kasih sayang yang telah engkau berikan kepada anakmu ini."


13. "Ayah ibu, aku tahu di dalam setiap sujudmu, pasti ikhlas untuk mendoakan diriku. Akan tetapi, apa daya, aku tak bisa pulang untuk saat ini, aku begitu rindu padamu."


14. "Ayah ibu adalah orang yang paling aku sayang dan tak akan pernah ada orang yang mampu menggantikan mereka berdua di dalam hidupku."


16. "Aku tidak akan pernah bisa membalas semua kebaikan dan kasih sayang yang telah ayah dan ibu berikan kepadaku, sekalipun aku menjadi orang terkaya sedunia."


17. "Dalam setiap doa dalam sujudku, aku selalu memohon kepada Tuhan untuk bisa hidup bahagia berasama kedua orang tuaku."


18. "Aku bertahan di kampung halaman milik orang lain, bukan berarti tak rindu dan tak sayang kepadamu ayah dan ibu, melainkan ada tugas yang saat ini tengah kuemban dan semua itu akan kupersembahkan pada kalian."


19. "Ayah dan ibu, aku tahu betapa sulitnya kalian merawat, menjagaku, membesarkan, dan mendidikku hingga dewasa. Namun, semua itu tidak akan aku sia-siakan. Aku berjanji, pengorbanan kalian adalah kebahagiaan kalian kelak."


20. "Tuhanku hanyalah kepadamu aku memohon, sehatkanlah ayah dan ibuku agar aku bisa berkumpul lagi bersama-sama."


21. "Ya Allah hanyalah kepadamu aku memohon, sehatkanlah ayah dan ibuku agar aku bisa berkumpul dan bisa tertawa bersamanya."


22. "Kini aku memilih untuk merantau dan meninggalkan kalian berdua, maafkan aku, Ayah ibu."


23. "Ayah ibu itu layaknya pelita sebagai penerang hidup. Ibarat cahaya lilin yang selalu setia menerangi setiap sudut jalan dan sebagai semangat yang menjadi motivasi tuk tetap kuat untuk terus melangkah maju."


24. "Terima kasih ayah ibu karena kalian, aku memahami air mata. Dan karena engkau pula aku memahami cinta yang sebenarnya, cinta yang tidak bisa diberikan oleh orang lain."


25. "Terkadang aku menangis dan merindukan ayah ibu dalam setiap diamku."


26. "Ayah dan ibu, ada saat aku tidak menuruti ucapan kalian, ada waktu aku merasa benci dan ingin melawan. Tapi, ketahuilah, yang terdalam dari hatiku adalah mencintai dan merindukan kalian."

Kata-kata anak rantau rindu ibu

27. "Ibu, dari tanganmu aku belajar banyak tentang kasih sayang. Ayah, dari tanganmu aku belajar tentang cara menjaga kasih sayang itu. Terima kasih telah membantuku melangsungkan kehidupan."


28. "Dari jauh aku selalu mendokan kalian agar selalu sehat sampai kita bisa bersama lagi seperti saat aku kecil dulu."


29. "Ayah ibu, aku sangat merindukan kalian. Aku sangat ingin kita bisa makan bersama di meja makan bersama seperti di masa kecilku dulu."


30. "Hanya satu tujuanku merantau ke kota yang megah ini, yaitu untuk bisa membahagikan kedua orang tuaku."


31. "Ayah ibu, walau kita terhalang jarak yang membuat kita terpisah oleh sekat rindu. Aku berjanji dengan sekuat tenaga dan tekadku yang bulat akan mencoba untuk membahagiakanmu. Doa di setiap sujud salatmu yang selalu kuharapkan untuk menyertai tekadku."

Kata kata anak rantau sedih Banget

1. "Berbahagialah mereka yang saat ini berada jauh di tanah rantau. Makin jauh dari orang tua, justru hati makin dekat."


2. "Tujuh tahun di perantauan mengajarkanku bahwa kumpul bersama merupakan faktor yang tidak dapat dibeli dengan harga berapa pun."


3. "Ibu jangan sempat berhenti untuk rutin mendoakan anakmu yang hidup sebatang kara ini."


4. "Mungkin jarak kami hanyalah sebatas lautan. Tapi, harga diri yang membikin aku wajib bersi kukuh di perantauan."

Kata-kata rindu ibu yang jauh disana

5. "Cintai ibumu kini juga serta untuk selamanya. Sebelum engkau tidak dapat lagi merasakan masakan seorang ibu."


6. "Kadang aku wajib iri bersama mereka yang tetap dapat berkumpul dengan keluarga bercanda ria."


7. "Di dalam hati serta juga langkah kakiku, tercipta sebuah cita-cita untuk mewujudkan andalan dari orang yang menanti diriku."


8. "Mungkin saya sedang jauh dari orang tua serta keluarga, tetapi dengan doa, semuanya terasa dekat serta sangat bersahaja."


9. "Apa pun rintangan serta halangan yang sedang saya hadapi saat ini, tentu saya bakal jalani sepenuh hati serta lapang dada."


10. "Merantau bakal memberimu tidak sedikit pengalaman hidup. Pergilah sejauh mungkin, tapi jangan hingga lupa pulang."


11. "Di perantauan sungkan pulang, di rumah enggan pergi lagi."


12. "Tiap langkah kakiku berpijak ada sebuah andalan yang ditanam oleh orang-orang yang sangat mencintai serta merindukan diriku ini, oleh sebab itu aku tidak boleh gagal."


13. "Apa yang sedang saya tanam serta saya kerjakan niscaya bakal membuahkan hasil yang baik sebab saya datang serta bekerja dengan niat yang baik pula."


14. "Kami mungkin punya mental yang jauh lebih kuat dibanding anak yang tetap tinggal bersama orang tua. Setiap perpersoalanan yang ada, kami hadapi dengan sendiri serta mandiri."


15. "Merantau bukanlah perkara sederhana. Jauh dari orang tua merupakan faktor yang sangat menyiksa. Tetapi, tersanjunglah mereka, terus jauh dari orang tua, hati mereka justru terus dekat di sisinya."


16. "Di sini tidak ada yang seperti tinggal di rumah untuk kenyamanan yang sesungguhnya."


17. "Tidak ada yang seperti rumah, itu sebabnya kita merindukannya."


18. "Ketika berpisah, rasa rindu ini tak bisa lagi aku tahan. Ibu dan ayahku sangat berharga di dalam hidupku. Engkau akan selalu ada di dalam hatiku."


19. "Aku sangat merindukan keluargaku, hanya itu yang ingin aku katakan saat nanti bertemu."


20. "Merantau itu bukan hal remeh. Jauh dari orang tua dan keluarga adalah hal paling sulit untuk dijalani."

Kata-kata sedih untuk orang tua yang jauh

21. "Bisa bertemu keluarga menjadi bahagia di hati, salah satu momen yang paling ingin selalu aku ulang di dalam hidup ini."


22. "Dalam ratusan kilometer membentang jauh, selalu aku titipkan rindu pada embusan angin, selalu ku bincangkan di sela doa untukmu orang tua dan keluargaku."


23. "Di antara banyak hal yang tak bisa didaur ulang yaitu waktu yang terbuang. Maka pastikanlah bahwa waktumu telah kau gunakan sebaik-baiknya untuk keluarga."


24. "Hasil tak akan pernah mengkhianati usaha. Entah seberapa lelahnya kamu, percayalah bahwa semua lelahmu itu akan dibayar lunas saat bertemu keluarga di rumah."


25. "Pulang adalah kata terindah untuk mereka yang mana sudah berhasil menemukan jalan pulang."


26. "Tidak ada yang lebih baik daripada pulang ke keluarga, makan makanan enak dan bersantai."


27. "Kerinduan bukanlah apa-apa. 50 persen orang di dunia selalu rindu kampung halaman."


28. "Tempat yang kita cintai adalah rumah. Rumah yang mungkin ditinggalkan kaki kita, tetapi tidak hati kita."


19. "Rumah adalah perasaan cinta dan damai. Aku sangat merindukan rumahku."


30. "Lucu rasanya pulang ke rumah. Tidak ada yang berubah. Semuanya terlihat sama, terasa sama, bahkan baunya sama. Kamu menyadari yang berubah adalah dirimu."

Itulah kumpulan Kata kata bijak anak rantau untuk orang tua singkat menyentuh hati yang sudah kami kumpulkan dari berbagai sumber.


LihatTutupKomentar