10 Fakta menarik bunda corla lawan sepadan nikita mirzani, Bekerja di restaurant cepat sajian McDonald's di Jerman

 


Siapa itu Bunda Corla dan mengapa dapat populer seperti saat ini? Berikut bukti Bunda Corla yang belum dijumpai.


Bunda Corla terakhir jadi figur populer dan banyak dicari oleh warga Indonesia. Dia jadi benar-benar populer dan wara wiri di layar kaca dan sosial media Indonesia.


Banyak yang ingin tahu siapa itu Bunda Corla dan mengapa dapat populer seperti sekarang ini. Ini karena figurnya yang sering kelihatan di account TikTok @bundacorlaofficialss.


Dalam account itu dia sering lakukan live aktivitas setiap harinya di Jerman. Live nya ini mendapatkan banyak komentar bukan hanya dari masyarakat TikTok saja tetapi dari beberapa aktris Indonesia.


Dalam live-nya Bunda Corla selalu tampil cerah, dinamis, dan ceplas ceplos. Dengan style centilnya ini jadi tidak bingung bila banyak warga yang selanjutnya menyukainya.


Saat live bahkan juga banyak masyarakat TikTok yang bertanya kapan Bunda Corla ke Indonesia. Jumlahnya pertanyaan itu pada akhirnya dijawab olehnya.


Bunda Corla pada akhirnya tiba ke Indonesia menjumpai beberapa fansnya. Saat datang di tanah air, kehadirannya di Lapangan terbang Soekarno Hatta jadi trending.


Banyak rekanan aktris yang selanjutnya ajaknya main ke rumah mereka, satu diantaranya ialah Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.


Di Indonesia, Bunda Corla melangsungkan meet and greet di W Superclub Jakarta dan beritanya tiketnya telah habis terjual. Semangat warga ternyata besar sekali pada kehadiran Bunda Corla ke Indonesia.


Bunda Corla mempunyai nama asli Chintya Corla Pricillia. Dia tinggal dan menetap di Jerman. Tetapi walau tinggal di Jerman, Bunda Corla sering live di TikTok memakai Bahasa Indonesia. Lacak punyai lacak, ternyata wanita penuh dinamis ini mempunyai darah asli Indonesia.

Bunda Corla rupanya terlahir di Medan, Sumatera di tanggal 4 Juli 1974. Saat mudanya Bunda Corla jadi aktris di Indonesia. Beberapa film sinetron pernah diperaninya.


Diantaranya Sang Macan Jadi Tawanan dan Sang Bajaj yang launching sekitaran tahun 2004. Selainnya film sinetron, wanita berumur 49 tahun ini sempat juga ada dalam video clip Rhoma Irama dan Iis Sugianto.


Sesudah masuk ke dunia pertunjukan, Bunda Corla putuskan menikah di tahun 1993, tetapi pernikahannya berkahir dengan perpisahan.


Sekian tahun selanjutnya atau persisnya tahun 2003, Bunda Corla kembali menikah dan putuskan tinggal di Jerman bersama anak dan suaminya.


Munculnya Bunda Corla akhir-akhir ini jadi viral topic bebepara sosial media. Di TikTok, dia sering tampil dinamis, cerah, centil, dan sedikit galak tetapi lucu.


Perihal ini pula yang selanjutnya membuat beberapa orang menyenanginya. Tidak memerlukan waktu yang lama, wanita memiliki tubuh imut ini jadi aktris kejutan yang banyak memiliki fans.


Sesudah ketahui siapa figur Bunda Corla dan menagapa dia menjadi populer saat ini, berikut sejumlah bukti mengenai Bunda Corla.


Diringkas dari beragam sumber, berikut ini bukti mengenai Bunda Corla yang sedikit dijumpai orang :


1. Berdarah asli Indonesia (terlahir di Medan)


2. Pernah merencanakan menikah dengan pria Prancis tetapi tidak berhasil karena terhambat restu.


3. Punyai anak wanita di Medan dan telah menikah.


4. Bekerja di restaurant cepat sajian McDonald's di Jerman.


5. Pernah jadi artis dalam negeri dan menjadi bintang beberapa judul film sinetron dan jadi mode video clip.


6. Mempunyai ciri-ciri unik dengan stylenya yang centil dan ceplas ceplos bicaranya.


7. Penggemar berat Nike Ardilla


9. Orang pertama kali yang panggilnya dengan panggilan Bunda ialah pelawak mendiang Olga Syahputra. Mereka dahulu bersahabat baik.


10. Tinggal di Hamburg, Jerman dna sah disitu semenjak tahun 2004.


Nach begitu sedikit info tentang siapa siapa itu Bunda Corla dan mengapa dapat populer seperti saat ini komplet dengan bukti Bunda Corla yang belum dijumpai khalayak luas.

LihatTutupKomentar