10 Cara Menghilang dari Pacar Agar Dicari


Dalam hubungan asmara, terkadang kita ingin menghilang dari pacar untuk membuat dia sadar akan keberadaan kita. Mungkin karena kita merasa dia sudah tidak lagi perhatian, atau kita ingin menguji seberapa besar cintanya pada kita.


Jika kamu sedang ingin menghilang dari pacar, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Jangan sampai tindakanmu malah membuat pacarmu marah atau kesal. Berikut ini adalah 10 cara menghilang dari pacar agar dicari:


Berikan kode atau sindiran

Cara ini cukup aman untuk dilakukan, karena tidak terlalu ekstrim. Kamu bisa memberikan kode atau sindiran kepada pacarmu melalui media sosial, pesan singkat, atau obrolan langsung. Misalnya, dengan mengunggah status di media sosial yang seolah-olah kamu sedang sedih atau kecewa.


Jangan terlalu cepat membalas pesan atau telepon

Biasanya, pacar yang perhatian akan selalu membalas pesan atau telepon kita dengan cepat. Jika kamu ingin menghilang darinya, cobalah untuk tidak terlalu cepat membalas pesan atau teleponnya. Biarkan dia menunggu sebentar.


Luangkan waktu untuk diri sendiri

Jangan selalu berada di sekitar pacarmu. Luangkan waktu untuk diri sendiri, seperti pergi hangout dengan teman-teman, atau melakukan hobi yang kamu sukai. Hal ini akan membuat pacarmu menyadari bahwa kamu juga memiliki kehidupan sendiri.


Jangan terlalu sering menghubungi pacar

Jika biasanya kamu selalu menghubungi pacarmu setiap hari, cobalah untuk mengurangi frekuensinya. Jangan terlalu sering mengirim pesan atau telepon kepadanya.


Jangan terlalu terbuka

Jangan terlalu terbuka kepada pacarmu tentang segala hal yang kamu lakukan. Biarkan dia penasaran tentang apa yang kamu lakukan saat tidak bersamanya.


Ubah penampilan

Perubahan penampilan bisa menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian pacarmu. Misalnya, dengan memotong rambut, mengganti gaya pakaian, atau menggunakan makeup yang berbeda.


Bersikaplah mandiri

Tunjukkan kepada pacarmu bahwa kamu adalah orang yang mandiri dan tidak bergantung padanya. Jangan selalu meminta bantuan kepadanya untuk hal-hal yang bisa kamu lakukan sendiri.


Lakukan hal-hal yang tidak biasa

Lakukan hal-hal yang tidak biasa yang tidak biasanya kamu lakukan. Misalnya, pergi ke tempat-tempat baru, atau mencoba kegiatan baru. Hal ini akan membuat pacarmu penasaran tentang apa yang kamu lakukan.


Biarkan dia tahu bahwa kamu masih mencintainya

Jangan sampai tindakanmu membuat pacarmu merasa bahwa kamu tidak mencintainya lagi. Biarkan dia tahu bahwa kamu masih mencintainya, tetapi kamu hanya ingin memberikannya sedikit ruang.


Jangan memaksakan diri

Jika kamu merasa tidak nyaman dengan tindakanmu, jangan memaksakan diri. Lakukan apa yang kamu rasa nyaman dan sesuai dengan kepribadianmu.


Itulah 10 cara menghilang dari pacar agar dicari. Semoga tips ini bisa membantumu.

LihatTutupKomentar