Kenali tanda tanda dia adalah jodohmu yang harus anda ketahui, Kamu harus peka dengan ciri-cirinya meski awalnya anda ragu

 

tanda tanda dia adalah jodohmu

Jodoh, rejeki, dan kematian ialah hal yang penuh mistis. Terkadang, kita repot cari jodoh yang jauh, walau sebenarnya bisa saja jodoh kita ialah tetangga sendiri. Karena, kita memang tidak tahu siapa akan jodoh kita. Tetapi, 7 beberapa ciri berikut ini kemungkinan bisa menolongmu tentukan sikap saat ada seorang dekatimu.


1. Tampil simpel dan apa yang ada


Dirinya berlaku simpel dan tidak berakting di muka kamu? Coba lihat langkah ia kenakan pakaian, langkah bicara, ketawa, makan, dan minum. Apa terjadi spontanitas dan tidak dikendalikan atau kelihatan aneh? Jika ia terlihat kurang nyaman dengan stylenya, bermakna ia sedang berakting. Terkadang, kita bisa memandang apa ia sedang berakting. Tetapi, saat ia tampil simpel, apa yang ada, dan tidak mengada-ada, karena itu ia ialah calon jodoh kita yang tepat. Bila tidak, ia kemungkinan bukan jodoh kita.


2. Nyaman dengannya


Walau kita selalu dengannya, tidak ada hati jemu dan bosan. Makin hari makin sayang padanya. Kita selalu tenang, senang, dan ia jadi penyembuh kedukaan untuk kita. Begitu juga kebalikannya, ia rasakan hal itu. Kita selalu terasa nyaman saat bersama. Jika jauh, berasa ada kangen dan ingin bertemu dengannya. Tidak perduli malam atau siang, jika tidak ada ia rasanya seakan ada yang lenyap.


3. Menerimamu apa yang ada


Apa saja masa lampau yang sempat kamu kerjakan, ia tidak terlampau pikirkannya. Meskipun kemungkinan ia mengetahui cerita perpisahan dengan bekas pacarmu yang awalnya. Ia tidak mengungkit-ungkit periode lalumu. Yang paling penting untuknya ialah siapa kamu saat ini, dan ia mengetahui kamu ialah kepunyaannya sekarang ini. Disamping itu, ia ingin share narasi periode lalunya. Tidak perlu simpan rahasia saat ia telah siap terima kamu apa yang ada.


4. Sama-sama yakin


Tiap orang mempunyai rahasia tertentu. Kadang-kadang satu rahasia harus dipisah hingga bisa kurangi beban yang dijamin. Jika kamu mempunyai rahasia dan sudah memberitahu hal tersebut padanya, apa rahasia kamu tidak ditebarkan olehnya? Untuk pasangan yang berjodoh, karakter sama-sama yakin keduanya muncul dari dalam hati nurani mereka. Akhirnya, mereka tenang saat bercerita rahasia-rahasia ke pacarnya dibanding rekan lainnya.


5. Sama-sama bekerja bersama


Jika kamu inginkan jalinan cinta sukses dan abadi dalam periode saat yang panjang, kamu dan ia perlu sama-sama bekerja bersama lewat liku-liku hidup ini. Kamu dan dirinya harus bekerja sama di dalam lakukan hal sepele sekalinya. Semua tugas yang sudah dilakukan harus dibarengi rasa tulus untuk menolong pasangan dan memudahkan pekerjaan semasing. Yang terpenting, kamu dan ia bisa lewat semuanya dengan melakukan bersama.


6. Kata hati


Dengarkan kata hati. Manusia memiliki untuk ketahui dan pahami hati pasangannya. Kesensitifan hati lelaki dan wanita berlainan keduanya. Hati wanita lebih sensitif, oleh karena itu terkadang ada firasat hati berdebar-debar yang dirasa beberapa golongan Udara. Dengan rasa ini, kamu bisa sama-sama pahami hati semasing. Jika percaya dengan opsi hidupmu, tanyalah satu kali lagi sampai kamu benar-benar percaya.


7. Sholat Istikharah dan tawakal


Jodoh dan tatap muka semua ialah takdir Allah SWT. Manusia cuma usaha di bumi ini. Bila ia opsi kita, bikinlah keputusan terbaik. Bila tidak, tolaklah ia dengan sebagus mungkin. Semuanya yang kita kerjakan ini untuk memperoleh kebahagiaan hidup di dunia. Sesudah semua diupayakan, bertawakal lah ke Allah dan tetaplah berdoa.


Untuk umat beragama lain, juga bisa berdoa sama sesuai apa yang diyakininya masing-masing, minta panduan jika dia betul-betul jodohmu.

LihatTutupKomentar