Buat Pria Kalau Sedang Bercinta 5 Bagian Tubuh Pasangan Anda Ini Jangan Disentuh

Buat Pria Kalau Sedang Bercinta 5 Bagian Tubuh Pasangan Anda Ini Jangan Disentuh

Penting buat pria  kalau sedang bercinta 5 bagian tubuh pasangan anda Ini jangan disentuh. Masalahnya saat bercinta kadang membuat pria tidak bisa mengatur diri dan memberi sentuhan yang keliru.

Jika pria tidak menyengaja sentuh anggota badan yang keliru, hal itu bukanlah memberi peristiwa romantis tapi justru membuat hati wanita jadi tidak nyaman.

Ada lima sisi dari badan wanita yang seharusnya tidak disentuh. Dengan ketahui tempat peka wanita yang penting dijauhi, Anda dan pasangan bisa membuat peristiwa bercinta yang terkesan.


Berikut anggota badan wanita yang seharusnya dijauhi saat bercinta yang digabungkan dari beragam sumber.


1. Kaki

Contoh. Anggota badan wanita yang jangan disentuh pria saat bercinta, satu diantaranya kaki (iStockphoto/JannHuizenga)

Dalam sebuah study yang sudah dilakukan Kampus John Hopkins, kenakan kaus kaki saat bercinta bisa tingkatkan peluang mendapat orgasme, seperti dikutip dari situs Time of India.


Ini terkait dengan temperatur kaki yang dingin bisa menghalangi perolehan orgasme. Oleh karenanya, saat wanita menggunakan kaus kaki saat bercinta, jauhi sentuh kakinya.


2. Klitoris

Klitoris sebagai tempat yang peka karena mempunyai ujung persyaratan dengan jumlah yang banyak. Sentuhan dengan tangan di tempat ini bisa membuat nafsu turun dan hati tidak nyaman karena sakit.


Sayang banyak yang menduga stimulan memakai tangan di tempat kepala klitoris ialah hal yang akurat. Jika ingin, pria bisa memberi dengan struktur halus seperti sentuhan lidah dengan pergerakan memutar.


3. Serviks

Serviks sebagai saluran sempit yang menyambungkan vagina dengan uterus yang jadi tempat bayi tumbuh. Saat penetratif berjalan dan penis capai tempat serviks, ini membuat rasa yang tidak nyaman.


Seharusnya, tukar dengan status yang semakin nyaman dan pergerakan yang lebih halus.


4. Puting

Anggota badan wanita yang jangan disentuh selanjutnya ialah puting. Tempat ini termasuk peka khususnya untuk wanita yang menyusui atau saat menstruasi.


Rasa sakitnya dapat tidak tertahan, hingga seharusnya dijauhi disentuh saat bercinta.


5. Ketiak

Contoh. Anggota badan wanita yang jangan disentuh pria saat bercinta, satu diantaranya ketiak (iStockphoto)

Mengarah situs Thehealthsite, anggota badan wanita yang perlu dijauhi pria setelah itu ketiak. Ketiak sebagai anggota badan yang bisa memberi kesan geli dan bisa hilangkan nafsu seksual.


LihatTutupKomentar